Kamis, 10 November 2016

5 Mudah, Murah Tips Dekorasi

Kami & rsquo; re semua menonton kebiasaan belanja kami dalam perekonomian ini. Berikut adalah 5 tips cepat untuk memaksimalkan kekuatan dolar dekorasi Anda:
1) Cat salah satu dinding. Berani! Memilih warna yang Anda cintai dan mencobanya di salah satu dinding. Apa yang telah kau kalah? Itu & rsquo; s kanan: biaya cat. Sebuah baru, warna segar bisa mengubah seluruh suasana ruangan.


2) reupholster kursi dari kursi Anda. Anda don & rsquo; t harus tahu bagaimana menjahit untuk melakukan hal ini. Cari cetak yang Anda sukai di rak penjualan (Jo-Ann Kain adalah toko besar untuk kain). Putar kursi atas dan membuka tutup baut untuk menghapus kursi. Lepaskan tua melampirkan-pada kain menggunakan pisau datar. Jika bantal kursi atau bahan busa masih dalam kondisi yang baik semua yang lebih baik. Jika & rsquo; s tidak, itu & rsquo; s murah untuk menggantikan. Selanjutnya, tempatkan kain baru selama bantal kursi, menariknya kencang dan menggunakan stapler tugas berat untuk pokok kain untuk bagian bawah kursi. 

Cara lain untuk menambahkan beberapa pos ke palet warna Anda!
3) Pergi ke toko yang menutup atau menawarkan penjualan besar. Linen & lsquo; N Hal adalah contoh yang baik. Aku baru saja menemukan tirai yang indah untuk saya Room Living and Dining Room pada 40% off pada Linens & lsquo; N Hal toko yang akan keluar dari bisnis. Bahkan jika mereka aren & rsquo; t menutup pintu mereka untuk selamanya, banyak pengecer yang menarik konsumen dengan penjualan yang fantastis. Rumah Barang adalah tempat yang bagus untuk menemukan karya seni yang cukup murah dan aksesoris. Kirkland & rsquo; s Home, Marshall dan TJ Maxx juga pilihan yang baik.

4) mempolitur sepotong tua furniture. Ini adalah cara murah untuk membuat tampilan baru untuk sepotong tua yang sudah Anda miliki. Atau, Anda dapat menemukan potongan-potongan furnitur kayu yang sangat terjangkau di Good Will dan toko barang bekas lainnya. Bersenang-senang! Pasir ke bawah, dan kemudian cat itu, stensil atau noda itu. biaya rendah, menyenangkan dan Anda berakhir dengan sepotong unik Anda sendiri!
5) Berikan diri Anda bunga. Sebuah buket bunga sederhana dalam vas yang indah dapat membawa warna, bersorak dan energi yang baik ke sebuah ruangan. Perlakukan diri Anda. Ini memenangkan & rsquo; t biaya banyak, dan itu akan membawa Anda kesenangan instan!
Senang Dekorasi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar