Selasa, 20 Desember 2016

Apakah Anda Hilang The 5 Manfaat Sederhana Cooking?

Sederhana memasak adalah memasak terbaik. Ada, saya katakan itu untuk waktu 1000! Tidak peduli di mana saya melakukan perjalanan, tidak peduli kepada siapa saya berbicara, orang-orang dan budaya yang tahu makanan yang baik mengatakan hal yang sama. Di Paris, toko rempah-rempah rahasia bersama sangat sederhana untuk makan sehat, & ldquo; Hal-hal sederhana adalah hal-hal yang baik & rdquo ;.


Dalam pasar ikan di Hawaii, yang penjual ikan lokal menyarankan saya untuk memasak tuna saya sangat langka dan sangat sederhana. & Ldquo; Hanya menakut-nakuti ikan dengan wajan goreng, itu akan menjadi Ono & rdquo ;, katanya. Ono adalah & ldquo; lezat & rdquo; di Hawaii.
Dari pierogi di Festival Polandia di Riverhead, Long Island, dengan diberi makan rumput peternak sapi di Nebraska, mereka semua telah mengatakan kepada saya bahwa bahan-bahan terbaik, dimasak hanya menghasilkan hasil terbaik.
Namun, acara TV makanan akan memiliki Anda percaya bahwa makanan yang rumit adalah satu-satunya cara untuk benar-benar dianggap sebagai juru masak yang baik. Hanya sedikit orang yang memiliki kebutuhan makan malam rumit, paling hanya mencoba untuk memberikan yang menarik, makanan beraroma untuk keluarga mereka setiap malam. Mengapa buku masak dan TV makanan ingin membuat Anda merasa seolah-olah memasak Anda tidak memadai? Jadi Anda & rsquo; akan membeli lebih banyak buku masak dan menonton TV lebih makanan!
Ketika Anda menemukan hanya beberapa metode dasar memasak, maka Anda dapat mematahkan siklus ini. Bayangkan manfaat yang akan Anda nikmati jika Anda berhenti mencari resep dan menghindari pengaruh koki selebriti yang membuat Anda merasa tidak layak dapur.
Bagaimana jika Anda diberdayakan dengan konsep memasak sederhana? Bagaimana jika Anda bisa memilih item yang sudah di dapur Anda dan berimprovisasi makanan yang lezat, bergizi, cepat dan mudah setiap malam minggu?
Anda kemudian akan mulai meningkatkan gaya hidup Anda melalui makanan. Anda needn & rsquo; t berada di TV, atau perlu menulis sebuah buku masak untuk mengetahui apa jenis makanan ANDA suka. Tidak ada koki selebriti atau resep penulis dapat memberitahu Anda apa yang harus Anda makan atau bagaimana Anda harus memasak itu. Hanya Anda yang bisa memutuskan itu.
Masak sederhana dan Anda & rsquo; akan menikmati keuntungan sebagai berikut:
1) Freedom & ndash; Anda & rsquo; akan mendapatkan kebebasan dari resep tertulis dan petunjuk jelas yang membuat tidak mungkin untuk memasak secara konsisten. Anda & rsquo; akan memiliki kebebasan untuk makan apa yang Anda inginkan, bagaimana Anda inginkan.
2) Keyakinan & ndash; Setelah Anda mendapatkan kebebasan Anda dari orang lain memberitahu Anda bagaimana untuk memasak, Anda & rsquo; akan memiliki kepercayaan diri untuk membuat resep Anda sendiri, menggunakan bahan-bahan yang Anda inginkan. Atau, Anda dapat mengubah resep yang ada untuk keluar seperti yang Anda inginkan.
3) Kesehatan & ndash; Dengan percaya diri datang keinginan untuk memasak bahan-bahan baru, lebih sehat, segar, petani & rsquo; s bahan pasar. Setelah Anda menemukan memasak sederhana, Anda & rsquo; ll ingin mencobanya pada item Anda takut untuk membeli sebelumnya karena Anda tak bisa & rsquo; t menemukan resep untuk item.
4) Keluarga - Anda & rsquo; akan menyatukan kembali keluarga Anda di atas meja makan. Ketika mereka benar-benar melihat ke depan untuk memasak Anda, ketika Anda menikmati menyiapkan makanan sehat dengan percaya diri, Anda & rsquo; akan menghabiskan lebih banyak waktu bersama-sama. Juga, memasak adalah keterampilan sosial. Anda & rsquo; akan menemukan diri Anda menghibur lagi, membuat teman-teman dan bertemu orang-orang baru.
5) Uang - Saat memasak di bergerak rumah Anda dari ruang tamu sebagai hiburan dan kembali ke dapur sebagai seni, Anda & rsquo; akan menghemat uang. Anda & rsquo; akan memesan kurang dibawa pulang makanan. Anda & rsquo; akan membeli kurang item kenyamanan dan membuat keputusan yang lebih baik di toko kelontong. Anda & rsquo; akan berhenti membeli buku masak. Sederhana memasak akan menghemat uang Anda.
Sesuatu yang lain aku & rsquo; ve mengatakan 1.000 kali adalah bahwa memasak adalah seni. Tidak ada bentuk seni lain yang datang dengan satu set ketat instruksi untuk mengikuti. memasak Anda harus datang dari hati Anda, menggunakan metode memasak dasar dengan bahan yang Anda dan keinginan keluarga Anda. Jika tidak, Anda & rsquo; re memberikan tanggung jawab sesuatu yang sama pentingnya dengan kesehatan Anda dan gizi untuk seorang pria di TV.
Lihat Chef Todd & rsquo; hidup sederhana demonstrasi memasak video yang s.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar