Minggu, 04 Februari 2018

Jangan Menghukum "Banyak" Sewa Drone Bandung untuk Mengendalikan "Sedikitnya"

Saya meremehkan birokrasi. Ketika saya menggunakan kata itu, bagaimanapun, saya tidak bermaksud  sewa drone bandung  bahwa saya meremehkan prosedur atau peraturan. Definisi birokrasi saya: "Kebijakan dan / atau prosedur yang tidak memberi nilai bagi pemangku kepentingan." Misalnya, saya tidak mempertimbangkan prosedur yang mengatur perilaku dan frekuensi review kinerja menjadi birokrasi. Jika mereka memasangnya dan tidak ada yang menggunakannya, itu cerita lain.



Inilah anekdot pribadi yang cepat Bertahun-tahun yang lalu di kehidupan sebelumnya, saya memiliki sekelompok pemimpin senior sebuah organisasi besar yang melaporkan kepada saya. Dalam sebuah pertemuan staf pada suatu hari Jumat, salah satu dari orang-orang ini membawa "Jumat biasa," yang  sewa drone bandung telah kami terapkan sekitar setahun sebelumnya. Selama diskusi, dia mengutip beberapa contoh orang yang secara teratur menyalahgunakan kode berpakaian Jumat kami dan kemudian mengusulkan agar kami menghilangkan hari-hari biasa karena pelanggaran ini. 

Jangan Menghukum "Banyak" Sewa Drone Bandung 


Ketika saya menolak dengan tegas, dia tampak bingung dan bertanya, "Bagaimana kita bisa menghilangkan masalah ini jika kita membiarkan orang menyalahgunakan sistem?" Saya kemudian bertanya berapa banyak orang yang menciptakan sewa drone bandung  masalah ini sambil bertanya-tanya mengapa saya menghabiskan waktu saya untuk masalah ini. Penghitungan cepat menunjukkan bahwa kurang dari 1 persen populasi karyawan berjalan terlalu jauh dengan gagasan mereka tentang kasual.

Pertanyaan / saran saya selanjutnya kepada tim manajemen disambut dengan ekspresi kosong. "Saya punya ide Mengapa tidak masing-masing dari Anda mengelola masalah pribadi Anda Jika Anda memiliki satu atau dua orang yang perlu diajak bicara, lakukan itu. Apakah masuk akal untuk menghukum mereka yang menikmati hari-hari santai dan yang berpakaian. tetap sesuai untuk lingkungan bisnis? "Untuk membuat cerita panjang agak pendek, kami sepakat untuk mengatasi hal ini dengan pengecualian, sewa drone bandung  namun ini meningkatkan poin yang lebih besar: Berapa banyak manajer yang tidak melakukan diskusi satu lawan satu untuk menangani masalah dengan tepat, tergantung pada pernyataan umum, dekrit jarak jauh atau kebijakan, proses dan prosedur impersonal?

Organisasi yang mengandalkan secara eksklusif pada peraturan formal untuk memberlakukan pembatasan dan perilaku mengatur biasanya memiliki waktu yang sulit untuk menarik dan mempertahankan tenaga kerja kreatif dan effervescent. Saya telah melihat banyak perusahaan yang dihuni oleh pesawat tak berawak; Ini bukan pemandangan yang indah. Bila kebijakan dan prosedur formal harus ada, pimpinan organisasi harus menyediakan konteks. Orang  sewa drone bandung memiliki hak dan alasan untuk mengetahui mengapa peraturan tersebut ada dan manfaat yang mereka berikan. Pemimpin mendapatkan keuntungan karena mereka berminat untuk membuat orang mendukung keputusan secara sukarela dan dengan antusias. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar