Minggu, 04 Februari 2018

Cinta Tarot Bacaan: The Turning Point Hubungan kami

Asmara dan Kemitraan adalah menanyakan yang paling umum dilakukan sambil membaca kartu tarot. Orang lebih konsultan tentang mengetahui cinta mereka. Orang yang lebih tajam untuk mendapatkan pengetahuan tentang masa depan kehidupan cinta mereka: siapa dan ketika itu seseorang yang istimewa akan memasuki kehidupan mereka. Banyak orang datang ke tarot bertanya tentang kapal hubungan mereka sebagai hubungan ada telah mencapai kebuntuan. Karena yang hubungan yang tersesat.



Tarot sebagai salah satu kelemahan yang tidak mengungkap daerah dalam suatu hubungan. Sebagai tarot yang masih mencoba untuk bekerja di atasnya. Tarot dapat membantu pasangan hidup dengan mengidentifikasi isu-isu kunci yang terjadi di dalam masing-masing pasangan. Tarot mengidentifikasi pengembangan masing-masing individu emosional, harapan, dan pengalaman masa lalu yang sedang diproyeksikan ke dalam hubungan. Tarot bisa membantu kami persis dengan mengatakan kami perlu lakukan untuk membawa suasana harmonis kembali ke dalam suatu hubungan. Tarot adalah instrumen atau alat yang memungkinkan Anda untuk mengakses diri sadar dan lebih tinggi Anda. Pada akhirnya, Anda selalu panduan terbaik Anda sendiri.

Setiap kali Anda akan meminta tarot tentang jawaban pada hubungan, maka akan sangat mudah karena ada kartu yang signifikan yang akan membantu Anda untuk memotivasi. Kartu ini seringkali mencerminkan persimpangan yang penting yang mengharuskan Anda untuk melihat ke dalam diri sendiri untuk membuat keputusan penting. Tarot mendorong Anda untuk bertanya tentang hubungan kapal mereka jika itu akan membuktikan kepada kepentingan terbaik bagi kita. Anda harus selalu ingat bahwa apa tarot mengajarkan kita karena mereka digunakan untuk membantu di jalan kita. Mereka selalu merupakan cerminan dari tingkat kita pertumbuhan pribadi dan perkembangan emosional. Tarot dapat membantu dalam memberitahu Anda bahwa apa yang bisa salah untuk Anda di jalan ini.

Meskipun Suit dari Piala sering memainkan peran penting dalam Cinta Tarot, mereka bukan satu-satunya kartu yang menggambarkan masalah hubungan. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, ada kartu penting lainnya yang mengharuskan Anda untuk bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan penting. berperilaku lain seperti Tiga dari Swords, Iblis atau kekasih. Ini adalah kartu dari Hermit, Death, dan Dua Pedang.

The Hermit Tarot Card Makna Cinta Tarot Bacaan

Konvensional, Hermit pernah menjadi pencari kebenaran dan kebijaksanaan. Ini adalah kebijaksanaan yang ada di dalam dalam diri kita semua. Ini adalah kekuatan untuk melihat diri kita sebagai kita sebenarnya. interpretasi lain yang umum dari Hermit adalah orang tua yang bijak atau penasihat. Dalam hal ini, ia adalah utusan kebenaran, mengungkapkan pentingnya pemikiran dan kehati-hatian. Hermit juga dapat digunakan sebagai transporter cahaya, dia selalu ada untuk berbagi pengetahuan dan cahaya jalan bagi orang lain.

Kematian Tarot Card Makna Cinta Tarot Bacaan

Kematian bukanlah akhir, melainkan merupakan bagian dari siklus yang lebih besar. Kita tahu bahwa kematian adalah bagian dari sesuatu yang sering sangat merusak; mungkin menjadi kesempatan yang baik untuk sesuatu yang jauh lebih besar. Secara tradisional, Kematian adalah kartu transformasi. Dalam pembacaan Tarot, kartu Death menunjukkan bahwa siklus kehidupan lain telah berakhir dan siklus baru telah dimulai. Hal ini dapat merujuk pada penyelesaian tahap kehidupan penting atau hubungan.

Dua dari Swords Tarot Card Makna Cinta Tarot Bacaan

Dua dari Swords sering dikaitkan dengan penolakan. Ini menggambarkan bahwa wanita memegang dua pedang sementara mata tertutup. penutup mata ini adalah imajinasi adalah penyair. Dua dari Swords dikaitkan ketidaktegasan atau ketidakmampuan untuk membuat pilihan penting. Jelas bahwa dia menghindari suatu kebenaran penting. Dia telah menciptakan rasa palsu tentang realitas dan memilih untuk hidup dalam keadaan terlupakan. Kenyataan ini menawarkan dirinya saat damai.

Direkomendasikan Resources - Untuk mengetahui lebih lanjut tentang membaca psikis dan psikis, kunjungi: Hidup Psyche -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar